Rabu, 06 Juni 2012

Setitik Do'a Kecilku

Ya Allah..Ya Tuhanku..Aku bukanlah apa-apa dibanding kebesaran-Mu.Aku hanya mampu menyebut nama-Mu dalam desah sisa nafasku.Desahan nafasku lebih banyak ku kerahkan untuk wujudkan semua keinginanku,dibanding minta ampunan-Mu. Ya Allah...Ya Tuhanku...Muliakanlah kehormatanku hingga aku bisa menemui 'teman istimewa' ku suatu saat nanti.Entah siapa yang layak bagiku.Jagalah aku dari godaan syetan yang selalu mencari cara untuk jerumuskan manusia ke lembah nista dan dosa.Tunjukkan diri ini agar bisa berjalan tanpa ragu walau dalam gelap.Cahaya terang di hatiku yang Kau berikan semoga bisa menjadi penuntun agar aku tetap istiqomah dijalan hidayah. Ya Allah..Ya Tuhanku...Kesendirianku saat ini lebih aku sukai karena bersama-Mu,dari pada diri ini bersama para budak nafsu yang tertipu bujuk rayu syetan.Aku ikhlas meski aku berstatus 'jomblo' asal Engkau ridho.Aku hanya mengikuti perintah-Mu.Aku bahagia selama Engkau meridhoiku. Ya Allah...Ya Tuhanku...Jika suatu saat nanti aku dipertemukan dengan seseorang yang menjadi 'pendamping' hidupku,jadikan kecintaan yang ada pada dirinya lebih mencintai-Mu daripada aku.Karena hal itu akan membuat aku semakin yakin bahwa memang 'dia' lah pilihan yang tepat bagiku untuk menyalurkan kasih sayang diantara aku dan dirinya,tentunya dibawah naungan cinta-Mu.Jika suatu hari nanti aku jatuh hati kepada orang yang telah Engkau pilih,jagalah aku dan dirinya agar tetapmemiliki rasa cinta kepada-Mu secara berlebih.Dengan begitu,aku semakin yakin bahwa Engkau memilihkan jodoh yang terbaik bagi diriku. Ya Allah..Ya Tuhanku...Jika Engkau menakdirkan aku sendiri selamanyasampai akhir hayatku...Aku ridho..Insya Allah aku ikhlas,meski harus menyandang predikat 'jomblo' seumur hidupku.Kuatkanlah aku untuk menerima keputusan-Mu.Dan jagalah aku agar aku tak tergoda untuk berbuat maksiat.Meski demikian,Ya Allah...Aku tetap berharap agar Engkau tetap memberikan jodoh. Agar aku bisa melanjutkan keturunan Ummat manusia yang Sholeh dan sholehah.Agar Islam memiliki pejuang syari'at-Nya,dan agar dunia ini dipenuhi orang-orang yang beriman. Ya Allah..Ya Tuhanku..Terimalah setitikdo'a kecil dan sederhana dariku.Semoga Engkau mengabulkan apa yang aku inginkan.Amin. Bismillah...Ane kuliah.

0 Comments:

Statistic

Ads 468x60px

Featured Posts

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Social Icons

 

This Template is Brought to you by : AllBlogTools.com blogger templates