Minggu, 29 Januari 2012

CARA PRAKTIS MENJADI PRIBADI YANG DISUKAI BANYAK ORANG

Pada kesempatan ini,ane akan sedikit membagi beberapa cara praktis agar kita bisa menjadi pribadi yang disukai oleh banyak orang.Bukan hanya karena ketampanan dan kecantikan kita.Tetapi lebih dikarenakan sifat dan perilaku kita sehari-hari dalam pergaulan itu sendiri.
Terus terang ane memperoleh teknik ini dengan menggunakan teori kontra intelijen ( meminjam istilah jenderal susno yang dipenjara ). Maksud nya adalah,melihat pada diri ane sendiri yang kata nya kurang begitu disukai oleh banyak orang.Jadi ane bisa menyimpulkan kebalikan dari sikap ane tersebut.Sekaligus ane juga mengadaptasi dari beberapa teman yang kabar nya menjadi idola sekaligus disukai banyak teman.
Cara nya adalah sebagai berikut :
1.Klise memang tapi ampuh,yaitu dengan banyak menebar senyum kepada orang yang kita jumpai,bila tidak kenal,cukup tersenyum tipis dengan ramah.Kalau bertemu dengan kenalan bisa ditambah kalimat sapaan.
2.Jadi lah pendengar yang baik.Orang cenderung menyukai teman yang bisa diajak curhat.Sebalik nya kurang begitu senang dengan teman yang banyak mengeluh.Jadi inti nya sekali lagi adalah dengan menjadi pendengar yang baik.
3.Mempunyai selera humor tinggi.Kalau memang anda tidak punya jangan dipaksa,karena malah nanti jadi aneh.Paling tidak bersikaplah dengan menjadi seseorang yang tidak gampang marah bila mendengar sebuah lelucon mengenai keburukan anda.Take it easy
4.Jangan pernah membedakan teman.
5.jadilah pribadi yang bisa dipercayai.Bila mendengar sebuah rahasia dari seorang teman tentang kehidupan nya,usahakan lah untuk tidak menyebar luaskan.Bila anda termasuk tipe yang sulit menyimpan sebuah rahasia,segera sampaikan saja pada teman anda yang hendak bercerita untuk tidak mengisahkan sesuatu yang pribadi.
6.Ringan tangan.Ya benar sekali,jadi lah seorang individu yang gemar menolong baik secara tenaga maupun materi.Akan lebih baik bila anda melakukan nya sebelum teman anda meminta.
7.Jadilah pelindung.Makna nya adalah luas sekali.Tergantung tiap pola pikir yang menerjemahkan nya.
8.Jangan suka menghina dan berkata kasar terhadap teman kamu.
Sebenarnya masih panjang deretan yang akan aku sampaikan.Cuma saat ini hanya delapan cara itu saja yang terlintas di kepala kala melihat contoh pribadi seorang teman yang sangat disukai oleh orang lain.
Selamat mencoba dan jadilah pribadi yang menyenangkan banyak orang.Jangan terjebak sebuah istilah yang ujung-ujung nya adalah sebuah sikap pembenaran atas perilaku kita yang kurang pantas.Seperti,Be Your Self,makna nya sesungguhnya positif,namun acap kali diselewengkan oleh beberapa individu yang bertabiat kurang baik,sehingga bila ada yang menegur,mereka selalu memberikan kalimat tersebut,BYS,hehe

2 Comments:

Anonim said...

Wuihh mantep benerr,kerren lho

Dzaky said...

Thank's yaa,,,

Statistic

Ads 468x60px

Featured Posts

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Social Icons

 

This Template is Brought to you by : AllBlogTools.com blogger templates