Jumat, 27 Januari 2012

5 HADIAH YANG PALING DISUKAI WANITA

Yang merasa lelaki,,,,Apakah hadiah yang biasa kamu berikan kepada pasangan mu pada waktu hari jadinya tiba,,,??? Hayyo,,,,

Disini saya akan MEMBERI TAHU tentang 5 hal yang paling disukai oleh wanita :

1.COKLAT- Saya rasa banyak perempuan yang jarang makan coklat seperti ini..Karena alasan mereka "saya takut gemuk" misalnya,,,de-el-el..Tapi mereka (si wanita) ini mengatakan bahwasannya coklat adalah salah satu hadiah kesukaan mereka.Apalagi di berikannya ketika hari jadi mereka .

2.BUNGA-Perempuan mana yang ga' suka bunga,betul ??? Walaupun hanya setangkai mawar yang di berikan kepada mereka,itu sudah membuat hati mereka terbang tinggi ke atas langit sana,,,wkwkwk (ng'hayall kali..)

3.TEDDY BEAR-Bagi mereka teddy bear bisa menentramkan hati mereka jika mereka sedih,baik itu ketika sendiri ataupun bareng-bareng sedihnya,,,wkwkwk.
Dan yang membuat si 'Teddy Bear' ini disukai oleh perempuan,adalah karena teddy bear itu gemuk,buncit,dan perutnya sedap di peluk.

4.JAM TANGAN-Bagi sebagian orang,jam tangan termasuk barang yang mewah.Yah,,,minimal 5 Tahun sekali lah,,,kamu bisa membelikan jam tangan untuk si 'dia'.

5.BUKU (NOVEL)-Perempuan memang suka membaca novel.Buku di antara novel adalah salah satu yang di gemari oleh para perempuan.Tapi jangan hanya novel saja yang kamu berikan sebagai hadiah,,,kamu boleh memberikan buku yang lainnya,,seperti : buku motivasi,buku keagamaan,,de-es-be.





0 Comments:

Statistic

Ads 468x60px

Featured Posts

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Social Icons

 

This Template is Brought to you by : AllBlogTools.com blogger templates